Berburu Pahala di Bulan Ramadhan

Penulis By Administrator   |   16 Mei 2019   |   dilihat 91 Kali

Metro - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Umat Islam di seluruh penjuru dunia berlomba-lomba mengumpulkan pahala, dengan berbuat kebaikan terhadap sesama dan memperbanyak amal ibadah. Salah satu ibadah yang paling dianjurkan untuk diamalkan di bulan Ramadan adalah tadarus Alquran. Seperti halnya yang dilakukan siswa SD Muhammadiyah Metro Pusat  setiap pagi menjelang aktivitas kegiatan belajar mengajar.


Dengan tadarus Alquran secara rutin, tidak hanya akan memperkuat keimanan dan menambah ilmu agama, juga mendapatkan pahala dan segala amal ibadah yang dilakukan pada bulan Ramadan ini akan diberikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT, tak terkecuali tadarus Alquran, yang merupakan ibadah yang paling dianjurkan untuk diamalkan, di bulan penuh ampunan ini.


Membaca satu huruf Alquran, akan dibalas dengan 10 kebajikan oleh Allah SWT, seperti yang telah diriwayatkan oleh Iman-At Tirmidzi dalam hadist Rasullah SAW.  


Yuk, berburu pahala di bulan suci penuh berkah ini!

Facebook

Twitter

Instagram

@sd_muh_metro
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-2126789273323070", enable_page_level_ads: true });